Ketua DPRD Kota Bandung Kukuhkan Pengurus Masjid Lintas Kecamatan

- 31 Juli 2022, 20:30 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Kukuhkan Pengurus Masjid Lintas Kecamatan, Sabtu 30 Juli 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Kukuhkan Pengurus Masjid Lintas Kecamatan, Sabtu 30 Juli 2022. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengucapkan selamat atas terpilih dan dikukuhkannya para pengurus Forum Silaturahmi Antar Masjid se- Kecamatan Margahayu Raya dan Buah Batu periode 2022-2027.

"Kami atas nama pemerintah turut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus FSAM yang baru ini, semoga dapat melaksanakan amanah umat dengan sebaik-baiknya," kata Tedy dalam sambutannya, di Masjid Fathul Ummah, Jalan Venus Barat I, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

Tedy menilai bahwa kolaborasi para pengurus DKM lintas kecamatan ini merupakan hal baru di Kota Bandung.

Baca Juga: Tidak hanya Salep dan Obat, 6 Cara Alami Ini Bisa Atasi Gatal Akibat Gigitan Tungau, Kudis dan Scabies

Tedy berharap bahwa FSAM dapat menginisiasi, bahkan menjadi pelopor bagi masjid lainnya di Kota Bandung, dalam rangka meningkatkan kualitas dan fungsi dari keberadaan masjid.

"Kolaborasi pengurus masjid antarlintas kecamatan ini, sepertinya baru ada di sini dari sekian banyak masjid di Kota Bandung. Maka dari itu, mudah-mudahan dengan semakin makmurnya masjid-masjid ini, umat Islam dapat kembali bangkit," katanya.

Ketua DPRD Kota Bandung pun mendorong agar pemanfaatan dan upaya memakmurkan keberadaan masjid tidak hanya dilakukan oleh para orang tua, tapi juga dapat generasi muda, bahkan anak-anak.

Sebab, menurutnya generasi muda dan anak-anak merupakan tumpuan masa depan yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan menentukan masa depan bangsa dan umat Islam.

Baca Juga: Tentang Kabar 55 WNI Disekap di Kamboja, Menlu RI dan Polri Ungkap 6 Fakta Terbaru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x