DPRD: RSUD Kota Bandung Harus Benahi Fasilitas dan Pelayanan

- 23 Juli 2022, 16:50 WIB
Komisi B DPRD Kota Bandung melaksanakan rapat kerja dengan RSUD Kota Bandung membahas terkait target pendapatan s/d triwulan II T.A 2022, di Ruang Komisi B Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, 22 Juli 2022.
Komisi B DPRD Kota Bandung melaksanakan rapat kerja dengan RSUD Kota Bandung membahas terkait target pendapatan s/d triwulan II T.A 2022, di Ruang Komisi B Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, 22 Juli 2022. /DPRD Kota Bandung



PRFMNEWS - DPRD Kota Bandung meminta RSUD Kota Bandung untuk segera membenahi fasilitas serta pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini terungkap dalam rapat yang diadakan Komisi B DPRD Kota Bandung dengan RSUD Kota Bandung membahas terkait target pendapatan sampai dengantriwulan II T.A 2022, di Ruang Komisi B Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat 22 Juli 2022.

Rapat kerja tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung Hasan Faozi, serta dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung Wawan Mohamad Usman, serta secara teleconference dihadiri langsung oleh anggota Komisi B DPRD Kota Bandung lainnya yakni, Christian Julianto Budiman, Maya Himawati dan Agus Gunawan.

Baca Juga: Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J, Polisi Naikkan Status Menjadi Penyidikan

Pada kesempatan ini Hasan Faozi menyampaikan bahwa target pendapatan yang sudah dicapai oleh RSUD Kota Bandung sudah baik meskipun belum memenuhi target.

"Sebetulnya pencapaian pendapatan dari RSUD Kota Bandung sudah baik meskipun baru di angka 44,47 persen," katanya.

Namun, menurut Hasan Faozi, masih banyak yang harus dibenahi dari RSUD Kota Bandung, seperti sarana dan prasarana yang harus lebih diperhatikan.

"Sarana dan prasarana yang baik tentunya menunjang pasien non BPJS tertarik untuk menggunakan fasilitas kesehatan dari RSUD Kota Bandung,” paparnya.

Baca Juga: Waspada! Diabetes Usia Muda Lebih Bahaya, dr. Clarin Hayes Ungkap 5 Alasannya, Nomor 4 Bisa Sangat Menyiksa

Hasan Faozi mengatakan bahwa target pendapatan harus berbanding lurus dengan kualitas pelayanan pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x