Persib Incar Kemenangan, Ketua DPRD Ajak Warga Bandung Panjatkan Doa untuk Persib Bandung

- 24 Juli 2022, 18:20 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. /Dok DPRD Kota Bandung.

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalankan laga perdana Liga 1 2022/2023 ketika tim besutan Robert Albert bertemu dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 24 Juli 2022.

Walaunpun tanpa sejumlah pemain kunci salah satunya, Ciro Alves tentu bobotoh berharap Persib Bandung mampu meraih 3 poin pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengajak kepada seluruh pendukung Persib Bandung untuk terus memanjatkan doa agar Persib Bandung mampu meraih kemenangan pada laga perdana Liga 1 ini dan pada akhir kompetisi nanti pasukan Maung Bandung dapat meraih gelar juara.

Baca Juga: Turunkan Darah Tinggi dan Stabilkan Hipertensi dengan 5 Tips Ini, Kata dr Zaidul Akbar

"Tentunya mari kita sebagai pendukung Persib Bandung untuk memanjatkan doa terbaik untuk Persib Bandung dan pada laga ini Persib dapat meraih kemenangan. Bhayangkara lawan yang cukup tangguh tapi saya yakin para pemain akan berjuangan maksimal demi 3 poin," kata Tedy Rusmawan, Minggu, 24 Juli 2022.

Tedy Rusmawan pun berharap kehadiran bobotoh yang langsung mendukung Persib Bandung dapat menambah daya gedor Maung Bandung.

"Dukungan doa dan dukungan langsung yang diberikan oleh bobotoh yang ke stadion Wibawa Mukti tentunya merupakan hal positif. Pasti ini membuat para pemain samakin termotivasi untuk meraih poin maksimal," tambah Tedy Rusmawan.

Baca Juga: Benarkah Obat Herbal Diabetes Bisa Berdampak ke Ginjal? dr. Cahyo Sarankan Periksa Beberapa Hal Ini

Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu pun berdoa agar skuad tim Persib Bandung mulai dari pelatih, pemain hingga official lainnya diberikan kesehatan, kelancaran serta piala gelar juara Liga 1 dapat kembali berlabuh di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x