Robert Ungkap Sisi Positif Persib di Balik Badai Cedera Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC Liga 1 Hari ini

- 24 Juli 2022, 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nyatakan siap hadapi Bhayangkara FC di Liga 1 malam ini meski diterpa badai cedera.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nyatakan siap hadapi Bhayangkara FC di Liga 1 malam ini meski diterpa badai cedera. /persib.co.id

PRFMNEWS – Persib Bandung dan Bhayangkara FC Solo akan bertemu pada laga perdana di Liga 1 2022/2023 yang berlangsung malam hari ini, Minggu 24 Juli 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023 malam ini kick off pukul 20.45 WIB dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sejumlah pemain pilar Persib dipastikan absen pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023 malam ini akibat cedera.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap optimis bahwa para pemain yang sudah mempersiapkan diri dan diturunkan malam ini tetap bisa meraih target kemenangan menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Mulai Dari Rumah, Ajarkan Anak Tidak Jadi Pembully Teman-temannya dengan Cara Berikut

Robert berharap, semua pemain Persib Bandung yang diberikan kepercayaan bisa tampil maksimal. Pesan itu juga yang disampaikannya kepada pemain muda Persib musim ini.

Pelatih asal Belanda tersebut mengakui, kondisi badai cedera yang dialami Pangeran Biru memang tidak menyenangkan.

Namun, ada sisi positif yang bisa didapatkan yaitu kesempatan besar bagi pemain lain untuk tampil dan membantu meraih poin maksimal.

“Tentunya sebagai pelatih, tidak ingin ada banyak pemain yang absen. Tapi di waktu yang bersamaan, ini merupakan kesempatan untuk memberi tempat bagi pemain lain untuk bersinar,” kata Robert, dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulisnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x