Jadwal dan Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini

- 24 Juli 2022, 15:05 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung

PRFMNEWS - Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku antusias menyongsong Liga 1 2022/2023. Tahun lalu, Liga 1 bergulir di tengah pandemi Covid-19 dengan sistem gelembung yaitu seluruh pertandingan digelar di satu wilayah tertentu.

Pada musim ini, kompetisi sepakbola teratas di Indonesia ini kembali bergulir secara normal setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Persib bertekad meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Laga Pertama Persib, Marc Klok Siap Main Habis-habisan Lawan Bhayangkara FC

"Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera," kata Robert dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib.

Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Persib harus kehilangan Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Ciro Alves akibat cedera. Namun, Robert memastikan, timnya sudah menjalani persiapan matang untuk melakoni laga hari ini.

Baca Juga: Laga Perdana Liga 1 2022, Persib Siap Menang di Kandang Bhayangkara FC

Di sisi lain Bhayangkara FC yang akan tampil di kandang sendiri tentu mengincar poin penuh sekaligus mengusung misi balas dendam usai dikalahkan pada babak penyisihan di Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu.

Laga pertandingan Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 akan berlangsung hari ini Minggu, 24 Juli 2022 dapat disaksikan secara langsung melalui saluran TV Indosiar pada pukul 20.45 WIB atau menyaksikan dengan live streaming di vidio.com.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x