Polisi Ungkap Pengamanan Pertandingan Persib vs Madura United Berjalan Kondusif dan Tertib

- 31 Juli 2022, 07:35 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Polisi pastikan tidak ada penjualan tiket langsung di Stadio GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Polisi pastikan tidak ada penjualan tiket langsung di Stadio GBLA, Sabtu 30 Juli 2022. /DOK PRFMNEWS


PRFMNEWS - Polisi ungkap pengamanan pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persib melawan Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berjalan kondusif.

Puluhan petugas keamanan tetap mengamankan jalan untuk mengantisipasi hal -hal yang tidak diinginkan agar tetap kondusif.

Satlantas Polrestabes Bandung, berterimakasih kepada seluruh Bobotoh yang telah bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif selama awal hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Soal PSE, Kominfo Tegaskan Tidak Bisa Lihat Isi Chat WA Masyarakat Tanpa Proses Hukum

"Kami jajaran Satlantas Polrestabes Bandung, mengucapkan terimakasih banyak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang telah tertib, dalam menikmati pertandingan sepakbola antara Persib dan Madura United, sehingga selama perjalanan pertandingan dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan kondusif dan apa yang menjadi instruksi dari petugas masyarakat dapat mengindahkan dengan baik dan sama-sama bisa menahan diri untuk dapat menikmati pertandingan," kata Satlantas Polrestabes Bandung dikutip prfmnews.id dari Instagram @tmcpolrestabesbandung.

Kemudian sebelum pertandingan dimulai, situasi di Stadion GBLA terpantau lengang setelah dilakukan filterisasi atau atau screening bagi penonton yang telah memiliki tiket.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Menang, Mario Gomez Tiba-tiba Bilang Rindu Bobotoh

Selain itu, jajaran Satlantas Polrestabes Bandung juga menghimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan Persib melawan Madura United, agar tetap tertib dan kondusif hingga pertandingan selesai, agar tidak membuat kemacetan di akhir pekan.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah