2 Terduga Begal di Ujungberung Bandung Diamankan Penumpang Usai Berani Hadang Bus AKAP

- 6 Juni 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /PRFMNEWS.


PRFMNEWS – Dua pria terduga pelaku begal diamankan polisi usai digeruduk penumpang Bus AKAP PO Eka saat akan beraksi di wilayah Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Aksi kedua terduga pelaku begal yang digeruduk dan diamankan penumpang di Ujungberung Bandung ini terbilang berani karena menghadang Bus PO Eka yang melayani rute Surabaya-Bandung.

Video dua terduga pelaku begal penumpang Bus Eka yang terjadi pada Senin dini hari, 6 Juni 2022 dan kini telah diamankan polisi diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

Baca Juga: Pria di Ciparay Bandung Mengaku jadi Korban Begal, Padahal Motornya Digadai

“Terjadi pembegalan kepada mobil Bus Eka jurusan Surabaya-Bandung. Dihadang oleh kedua begal di depan Superindo Jl. A.H. Nasution, Pasanggrahan, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung pukul 00.30 WIB (6 Juni 2022),” tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Mengutip keterangan lanjutan akun itu, kronologi percobaan pembegalan penumpang Bus Eka bermula saat bus melaju dari arah Bundaran Cibiru menuju ke Terminal Cicaheum Bandung.

Tiba-tiba saat melintas di lokasi kejadian, bus dihadang oleh kedua pelaku. Spion tanduk bus sebelah kanan dipecahkan oleh mereka.

Baca Juga: 14 Kali Beraksi, Komplotan Begal dengan Modus Korban Penganiayaan Ditangkap Polisi

Saat pelaku pecahkan kaca, sopir bus langsung menghentikan laju kendaraanya. Lalu para penumpang keluar dan mengejar begal tersebut.

“Akibat terlalu berani malah begal tersebut berhasil diamankan oleh para penumpang bus,” lanjut keterangan akun itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x