Segera Selesai, Ini Penampakan Terbaru Flyover Kopo Bandung Lengkap Ada Ornamen Khas Jabar dan Lampu Sorot

- 13 Mei 2022, 15:30 WIB
Kondisi terkini Flyover Kopo Kota Bandung pada Jumat 25 Februari 2022.
Kondisi terkini Flyover Kopo Kota Bandung pada Jumat 25 Februari 2022. /Tommy Riyadi/PRFMNews

PRFMNEWS - Pembangunan Flyover Kopo Bandung diprediksi akan segera selesai dan bisa digunakan dilalui kendaraan dalam waktu dekat.

Penampakan terbaru progress pembangunan Flyover Kopo Bandung yang segera selesai dan sudah diaspal diunggah akun Instagram @pupr_jalan_dkijabar pada Kamis, 12 Mei 2022 kemarin.

Disebutkan update terkini pembangunan Flyover Kopo Bandung mencapai progress 93 persen. Sesuai rencana, jembatan layang penghubung Kota dan Kabupaten Bandung itu akan beroperasi tahun 2022 ini.

Baca Juga: CATAT! Lowongan Kerja di Angkasa Pura Hotels untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat Hingga Diploma

Terlihat dalam video, penampakan Flyover Kopo Bandung yang membentang sepanjang sekira 1,3 kilometer di Jalan Soekarno-Hatta ini sudah diaspal hampir keseluruhan.

Penampilan Flyover Kopo Bandung makin dipercantik dengan beberapa ornamen khas Jawa Barat (Jabar) di tembok pinggiran (parapet) berupa Maung Bandung dan Kujang.

Citarasa khas Tanah Sunda makin lengkap dengan kehadiran tambahan ornamen corak batik motif Mega Mendung khas Cirebon yang semuanya didesain oleh budayawan lokal.

Tak hanya itu, di sepanjang Flyover Kopo Bandung akan dipasangi pencahayaan lampu sorot warna-warni sehingga selain terang juga makin mempercantik tampilan saat malam hari.

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Daerah Cipatat Bandung Barat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x