Polres Cimahi Bentuk Tim Khusus Cegah Sahur On The Road dan Balap Liar

- 1 April 2022, 16:01 WIB
Terkait Sahur On The Road dan Balap Liar, Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nurallah Adi Putra berikan penjelasan, Jumat 1 April 2022.
Terkait Sahur On The Road dan Balap Liar, Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nurallah Adi Putra berikan penjelasan, Jumat 1 April 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Polres Cimahi membentuk tim khusus mencegah kegiatan Sahur On The Road dan Balap Liar pada bulan puasa Ramadhan tahun 2022 ini.

Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nurallah Adi Putra menjelaskan, kegiatan Sahur On The Road sudah resmi dilarang pada bulan puasa Ramadhan tahun ini.

Untuk mencegah adanya kelompok warga yang melakukan kegiatan Sahur On The Road, Polres Cimahi bakal melakukan operasi khusus.

Baca Juga: Ahmad Dhani Perkenalkan Vokalis Dewa 19 yang Baru, Sosok Lama di Industri Musik

"Kami tidak memperbolehkan kegiatan Sahur On The Road. Kami khawatir terjadi kecelakaan lalu lintas. Kami juga khawatir kelompok yang mengadakan Sahur On The Road mengalami gesekan dengan masyarakat setempat dan terjadi masalah berkepanjangan," ucap Kompol Niko saat ditemui di Cimahi pada hari ini Jumat, 1 April 2022.

Selain itu terkait kegiatan balap liar, Kompol Niko menyatakan tim khusus dari Polres Cimahi akan rutin melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan arena balap liar ketika menjelang berbuka puasa.

"Polres Cimahi sudah membentuk suatu tim khusus yang akan menindak kegiatan-kegiatan meresahkan menjelang buka puasa seperti balap liar," jelasnya.

Baca Juga: Lord Adi Serahkan Uang Rp50 Juta dari Indra Kenz ke Penyidik Bareskrim

Adapun tim khusus yang dibentuk Polres Cimahi ini terdiri dari para nggota Raimas, Satintel, Sabhara, Satnarkoba dan Satreskrim,

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x