Wakapolres Cimahi Lakukan Sidak ke Distributor Minyak Goreng di Kota Cimahi, Begini Hasilnya

- 16 Maret 2022, 13:40 WIB
Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nuralloh Adiputra saat lakukan sidak ke salah satu distributor minyak di Kota Cimahi hari ini Rabu, 16 Maret 2022.
Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nuralloh Adiputra saat lakukan sidak ke salah satu distributor minyak di Kota Cimahi hari ini Rabu, 16 Maret 2022. /Budi Satria/prfmnews

Baca Juga: Gempa Bumi Terasa di Kota Bandung Hari ini, Magnitudo 5,5 Tak Berpotensi Tsunami

PRFMNEWS - Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nuralloh Adiputra melakukan sidak ke beberapa distributor minyal goreng di Kota Cimahi untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Cimahi hari ini Rabu, 16 Maret 2022.

Dari hasil sidak ini, Niko memastikan stok minyak goreng di Cimahi dipastikan mencukupi hingga ramadhan dan lebaran idulfitri nanti.

"Dari jumlah ketersediaan minyak goreng yang ada kalau kami melihat ini cukup. Akan tetapi untuk menjaga (stok) maka diberikan kuota untuk masyarakat, terutama untuk minyak curah di pasaran cukup dan tidak ada masalah," kata Niko saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Penjelasan BMKG Soal Gempa Magnitudo 5.5 yang Guncang Jabar dan Jakarta

"Untuk Ramadhan InsyaAllah cukup," lanjutnya.

Menurut Niko, minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di Kota Cimahi dipastikan aman dan mencukupi hingga Ramadhan nanti.

Niko memastikan, pihaknya juga akan mengawasi penerapan aturan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng yang ditetapkan pemerintah.

"Kita kembali lagi ke sana (aturan HET)," tegasnya.

Baca Juga: ITDC Tetapkan CHSE di Penyelenggaraan Event MotoGP Mandalika

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah