Tampil Stylish, Kepala Dinas di Bandung Jadi Model Dadakan Unjuk Gigi Pamerkan Busana Karya Lokal

- 27 Maret 2022, 19:00 WIB
Kala Para Kepala Dinas Jadi Model Dadakan di Galeri Patrakomala Bandung
Kala Para Kepala Dinas Jadi Model Dadakan di Galeri Patrakomala Bandung /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS – Sejumlah kepala dinas dari berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung jadi model catwalk saat Grand Launching Galeri Patrakomala Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) pada Sabtu, 26 Maret 2022 kemarin.

Uniknya, para kepala dinas di Kota Bandung ini tampil sebagai model catwalk dadakan alias tanpa persiapan yang memamerkan beragam koleksi busana unik nan stylish berbagai brand karya lokal.

Dan siapa sangka, para pemangku kebijakan yang sehari-harinya berada di balik meja dan dikenal sebagai sosok serius, tiba-tiba dituntut tampil bak model profesional di atas runway beralaskan karpet merah.

Baca Juga: Berawal Saat Makan Pecel Lele, Gadis Karawang Ini Berhasil Melenggang di Ajang Milan Fashion Week

Seperti, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUKM) Kota Bandung, Atet Dedi Handiman yang menjadi model busana dari brand khusus pria, Neu Man oleh Yuli Lubis.

Atet tampil percaya diri melangkah di sepanjang runway. Ia berputar memperlihatkan busana kombinasi warna sage green dan krem yang dipadupadankan dengan fedora hat.

Produk yang ia pamerkan ini merupakan pakaian sehari-hari pria dengan model stylish nan simple dibuat menggunakan teknik sulam dan bordir.

Baca Juga: Masuk Paris Fashion Week Official, Brand Sean Sheila dan Jewel Rocks Banjir Pujian dari Warganet

Ada pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan A. Brilyana yang memeragakan koleksi busana dari brand Tubus oleh Tuti Busono.

Ia berusaha menaklukkan runway dengan memakai kemeja merah marun dengan aksen tenun di sisi kiri. Dipadupadankan iket sunda dan kacamata hitam, membuat pakaian lokal ini jauh dari kesan kuno, tapi tetap mempertahankan khas tradisionalnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x