Resmi Dikukuhkan, Kepengurusan Kadin Kota Bandung Masa Bakti 2021-2026

- 27 Maret 2022, 08:13 WIB
Kepengurusan Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026 yang baru dikukuhkan
Kepengurusan Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026 yang baru dikukuhkan //Pikiran-Rakyat/Boy Darmawan

PRFMNEWS - Sudah resmi dikukuhkan, Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung masa bakti 2021-2026.

Kepengurusan Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026 resmi dilantik pada Jumat, 25 Maret 2022.

Pelantikan Kepengurusan Kadin Kota Bandung masa bakti 2021-2026 diselenggarakan di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel.

Mengusung tema "Akselerasi Kebangkitan Ekonomi Bersama Kadin Bandung Pascapandemi Covid-19" pengukuhan dilaksanakan secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang OKK Kadin Provinsi Jabar Ferry Sandiyana yang disaksikan oleh Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara, Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat yang bertempat di Trans Convention Center pada Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Menjelang Ramadhan, Harga dan Stok Pangan Diklaim Stabil, Satgas Pangan Polri: Insyallah Cukup

Dalam kata sambutannya Plt Walikota Bandung Yana Mulyana yang diwakilkan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan peran Kadin dapat membantu pemulihan pascapandemi Covid-19 yang telah berdampak terhadap aspek kehidupan di Kota Bandung.

Pandemi Covid-19 telah menyebabkan pertumbuhan ekonomi menurun. Banyak para pekerja yang dirumahkan akibat pembatasan aktivitas perusahaan.

Untuk memulihkan hal ini tidak dapat dilakukan hanya oleh pemerintah. Menurutnya Kadin memiliki peran sentral dalam ekonomi kota Bandung.

"Kadin memiliki peran sentral dalam ekonomi Kota Bandung, saya yakin pengurus Kadin yang baru dapat membantunya. Pelantikan pengurus Kadin hari ini akan sangat membantu perekonomian kota Bandung agar dapat lebih baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x