3 ABG Pelaku Pengeroyokan di Sebuah Cafe Padalarang Ditangkap, Berawal dari Unggahan Whatsapp

- 21 Februari 2022, 17:02 WIB
Tamu cafe di Bandung Barat diserang sekelompok pemuda yang tiba-tiba datang dan mengamuk, Sabtu 19 Februari 2022
Tamu cafe di Bandung Barat diserang sekelompok pemuda yang tiba-tiba datang dan mengamuk, Sabtu 19 Februari 2022 /Instagram @beritakotacimahi


PRFMNEWS - Para pelaku pengeroyokan terhadap seorang remaja di sebuah cafe, daerah Padalarang yang videonya viral di media sosial berhasil ditangkap polisi.

Tiga pelaku yang masih ABG ditangkap polisi, mereka adalah HS (19), AR (20), dan GN (24).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, awal kejadian pengeroyokan ini berawal dari salah seorang pelaku yang tidak terima dengan sebuah konten yang diunggah di WhatsApp oleh korban.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap 4 Pelaku Pemerkosaan di Kebun Teh Rancabali Kabupaten Bandung

Polisi menyebut, baik korban dan pelaku sebenarnya adalah kawan. Namun karena tidak terima, pelaku akhirnya melakukan penganiayaan kepada korban.

"Mereka ini berteman, dan ada salah satu yang upload konten di Whatsappnya dengan komentar yang tidak disukai rekannya. Kemudian dicari, karena tidak terima, terjadilah perkelahian," ujar Ibrahim kepada PRFM, Senin 21 Februari 2022.

Menurutnya, ada lima pelaku yang terlibat dalam kejadian, tapi karena hanya tiga orang yang melakukan pemukulan maka polisi menetapkan tiga orang tersangka.

Baca Juga: Pemkot Bandung Jual Minyak Goreng Curah Seharga Rp10.500 per Liter Khusus Pedagang di 3 Pasar

Tersangka HS, berperan mengancam menggunakan botol miras dan memukul dengan menggunakan tangan kosong ke bagian wajah korban sebanyak 1 kali.

Sedangkan Tersangka AR berperan memukul menggunakan tangan kosong sebanyak 5 kali ke bagian wajah korban.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x