Begini Motif Pelaku Pengeroyokan Lansia di Pulogadung yang Diungkap Polisi

- 25 Januari 2022, 14:54 WIB
Pemotor yang mengejar HM, Lansia mengendarai Toyota Rush dan menghajarnya hingga tewas pada Minggu, 23 Januari 2022
Pemotor yang mengejar HM, Lansia mengendarai Toyota Rush dan menghajarnya hingga tewas pada Minggu, 23 Januari 2022 /Instagram.com/@infojawabarat

PRFMNEWS - Motif para pelaku pengeroyokan seorang lansia yang membawa mobil hingga tewas di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur diungkap polisi.

Korban tewas adalah seorang pria bernama Wiyanto Halim (89). Korban diteriaki maling oleh beberapa orang yang mengejarnya, lalu dipukuli hingga akhirnya tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, alasan pertama adalah para tersangka terprovokasi oleh adanya sebutan maling.

Baca Juga: Motif 20 Pelaku Lakukan Penganiayaan dan Penjarahan Satu Keluarga di Jaktim, Masalah Sepele dengan Anak Korban

Kemudian tersangka tersebut emosi karena melihat banyak orang yang mengejar korban.

"Kemudian kedua emosi, karena banyak orang yang mengejar korban tapi korban tidak memberhentikan kendaraannya. Terus emosi (dengan mengeroyok korban) karena setiap orang pelampiasannya beda-beda tidak bisa dikendalikan," kata Zulpan dikutip dari PMJNews, Selasa 25 Januari 2022.

Lebih lanjut, Zulpan menegaskan para tersangka pengeroyokan ini tidak mengenal korban sama sekali.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan ini terhadap 5 tersangka, mereka tidak memiliki keterkaitan dengan latar belakang korban," jelasnya.

Baca Juga: Terduga Tukang Tato di Bandung Patok Harga Tak Masuk Akal, Hingga Lakukan Penganiayaan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x