Polisi Ringkus 5 Orang Pelaku Pengeroyokan di Bandung yang Viral dan Terekam CCTV

- 15 November 2020, 10:09 WIB
ILUSTRASI pengeroyokan dan penganiayaan.
ILUSTRASI pengeroyokan dan penganiayaan. //Pixabay

PRFMNEWS – Polresta Bandung menangkap lima orang yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap seorang pria yang terjadi di Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu 14 November 2020.

Lima orang pelaku tersebut terekam CCTV sebuah rumah makan saat mengeroyok Remon (45) yang saat itu berada di lokasi kejadian. Tak tanggung-tanggung, Remon beberapa kali dipukul menggunakan sebuah alat oleh lima orang pelaku tersebut.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, korban mengalami luka dibagian tangan dan kepala, serta tangannya patah. Sesaat setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RS Al-Islam Kota Bandung.

Baca Juga: Bagikan Masker untuk Kegiatan Habib Rizieq, Doni Monardo: Bukan Hanya Tegakan Protokol Kesehatan

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian tangan dan patah berikut kepala mengalami luka,” kata Hendra pada PRFM melalui pesan singkat, Sabtu 14 November 2020.

Adapun, Polresta Bandung mengangkap terduga pelaku yang berinisial J, A, S, E, dan D. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mengatahui motif dari para pelaku.

“Masih proses penyidikan untuk melihat peran masing masing para pelaku,” jelasnya.

Baca Juga: BMKG Bandung Minta Masyarakat Waspadai Angin Kencang dalam Beberapa Hari ke Depan

Sebelumnya, dalam video yang beredar di grup WhastApp itu menunjukan adanya warga yang sedang berkumpul dengan temannya di sebuah tempat makan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x