Duh! Hari ini Hari Kejepit, 60 Persen ASN Disdik Kabupaten Bandung Malah Bolos Kerja

- 31 Januari 2022, 14:00 WIB
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat melaksanakan inspeksi mendadak di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang, Senin 31 Januari 2022 pagi.
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat melaksanakan inspeksi mendadak di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang, Senin 31 Januari 2022 pagi. /Foto : Prokopim Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung hari ini Senin, 31 Januari 2022 pagi tadi.

Dadang sengaja melakukan sidak untuk memastikan ASN tidak bolos pada hari ini yang disebut sebagai hari kejepit nasional (harpitnas) mengingat Selasa besok merupakan hari libur peringatan Imlek.

"Kenapa saya sidak hari ini, besok itu kan libur. Nah ada istilah hari kejepit, jadi karena besok libur biasanya di-tiir," kata Dadang hari ini.

Baca Juga: Tersangka Kasus Demo Ricuh GMBI Kini Menjadi 12, Polda Jabar: Termasuk Ketua Umumnya

Adapun dinas yang disidak oleh Dadang pada hari ini adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Salah satu dinas yang kehadirannya kecil hingga hanya 40 persen adalah disdik Kabupaten Bandung.

Oleh karena itu Dadang menginstruksikan BKPSDM Kabupaten Bandung untuk menindak ASN yang bolos kerja di hari kejepit ini.

Baca Juga: Setiap Imlek Selalu Dibarengi Hujan, BMKG Beberkan Penyebabnya

Baca Juga: Tinggalkan Diskar PB Karena Pensiun, Ini Pesan Dadang Iriana

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x