Apes, Bocah Bonceng Tiga Naik Motor Tanpa Helm Disetop Polisi di Perlintasan Kereta Api Cikudapateuh Bandung

- 28 Januari 2022, 18:14 WIB
Tiga bocah diberhentikan Polisi karena berkendara tidak menggunakan helm di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung, Jumat 28 Januari 2022
Tiga bocah diberhentikan Polisi karena berkendara tidak menggunakan helm di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung, Jumat 28 Januari 2022 /Dok Edan Edan Sepur Indonesia.

PRFMNEWS - Tiga orang bocah tertangkap kamera berkendara motor tanpa menggunakan helm saat melintasi di Perlintasan Kereta Api Cikudapateuh, Kota Bandung, Jumat 28 Januari 2022 sore.

Para bocah itu bonceng tiga naik motor saat melintas di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung.

Petugas Kepolisian yang bersiaga di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung, langsung memberhentikan laju kendaraan tiga bocah tersebut.

Baca Juga: GKI Kebonjati Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Jalanan Kota Bandung

 

Peristiwa ini terekam kamera Tim Edan Sepur Indonesia yang bertugas menertibkan pengendara agar tidak melanggar aturan di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung.

Salah satu personel Edan Sepur Indonesia, Agha menuturkan bahwa ada banyak anak di bawah umur yang berkendara tanpa helm saat melintasi di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kota Bandung.

"Di perlintasa KA Cikudapateuh, banyak anak di bawah umur yang kedapatan mengendarai motor tanpa menggunakan helm," ujarnya.

Melansir video kiriman Tim Edan Sepur Indonesia, tiga bocah tertangkap kamera berkendara tanpa helm ini nampak panik saat diberhentikan petugas Kepolisian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x