Ingin Wujudkan Cita-cita Oded, Yana Mulyana Minta ASN Kerja Lebih Profesional Lagi

- 11 Desember 2021, 12:34 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana /Humas Bandung.


PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) tengah berduka atas wafatnya Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pada Jumat 10 Desember 2021 kemarin.

Namun Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Bandung tetap berjalan seperti sedia kala.

"Hingga saat ini saya masih sangat berduka. Saya sangat kehilangan Mang Oded (sapaan akrab Oded M. Danial). Pemkot Bandung juga berduka. Tetapi saya ingin pastikan, pelayanan publik tetap berjalan dengan normal," kata Yana, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca Juga: Yana Mulyana jadi Plt Wali Kota Bandung Gantikan Oded

Yana pun meminta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung tetap melaksanakan tugas dan wewenangnya seperti biasa.

Bahkan untuk mewujudkan pemerintahan akuntabel seperti yang dicita-cita almarhum Oded M. Danial, Yana meminta seluruh ASN bekerja lebih profesional lagi.

Baca Juga: Mengenang Sosok Mang Oded, Arti Keluarga Bagi Mang Oded dan Istri

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ingat pesan-pesan yang sempat disampaikan Mang Oded. Laksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, maka kita semua akan memperoleh ganjaran dari Allah SWT," ucapnya.

Perlu diketahui, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mengeluarkan surat bernomor 39/HM.07/Pem.Otda tertanggal 10 Desember 2021.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Sedih Mendalam, Ridwan Kamil Nangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x