Mengenang Sosok Mang Oded, Arti Keluarga Bagi Mang Oded dan Istri

- 11 Desember 2021, 10:01 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial
Wali Kota Bandung Oded M. Danial /Humas Bandung.

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat 10 Desember 2021. Oded terindikasi terkena serangan jantung.

Mengenang sosok Mang Oded, ternyata ia punya makna sendiri soal keluarga yang ia bina bersama istrinya.

Mang Oded merupakan sosok yang murah senyum dan baik terhadap siapapun. Begitupun untuk keluarga-nya. Bagi Alm. Mang Oded dan istri, Siti Muntamah, keluarga adalah partikel kecil yang punya tujuan untuk memberikan kebahagiaan di dunia maupun diakhirat.

Baca Juga: Sosok Ini Mengenal Oded Sebagai Teman Naik Angkot, Akui Merasa Sangat Kehilangan

Alm. Mang Oded dan Istri mempunyai sapaan akrab bagi keluarga kecil mereka yaitu Rumahku Surgaku. Walaupun Mang Oded sedang ditugaskan sebagai Wali Kota Bandung dan sang istri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mereka tak melupakan kewajiban dan peran di dalam rumah baik sebagai suami istri maupun orang tua.

Alm. Mang Oded dan istri dikaruniai tujuh orang anak perempuan. Mereka berusaha untuk mendekatkan satu sama lain. Kuncinya yaitu mengelola waktu antara keduanya untuk saling bertemu dan komunikasi dengan sang anak.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Sedih Mendalam, Ridwan Kamil Nangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded

Dengan begitu, mereka berharap bisa membangun komunikasi terutama dalam bidang agama untuk selalu mengingatkan dalam beribadah.

Dikarenakan Alm. Mang Oded dan istri dikaruniai tujuh anak perempuan, ini yang membuat sosok ayah harus menjadi pelindung untuk anak perempuannya, karena kalau tidak seperti itu akan mencari sosok tersebut di luar selain ayahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x