Tak Kuasa Tahan Sedih Mendalam, Ridwan Kamil Nangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded

- 11 Desember 2021, 06:54 WIB
Kolase foto Oded M Danial dan Ridwan Kamil yang  Menangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded
Kolase foto Oded M Danial dan Ridwan Kamil yang Menangis Sesenggukan di Hadapan Jenazah Oded /Humas Kota Bandung dan TikTok @ridwankamilri1

PRFMNEWS - Tak kuasa menahan kesedihan mendalam, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menangis sesenggukan di hadapan jenazah Oded M Danial.

Ridwan Kamil menangis sesenggukan usai melakukan shalat jenazah di Rumah Dinas atau Pendopo Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, bersama sejumlah pelayat lainnya.

Momen Ridwan Kamil menangis sesenggukan itu terekam dalam video yang diunggah salah satunya di akun TikTok @ridwankamilri1 pada Jumat 10 Desember 2021.

Baca Juga: Dokter Menduga Oded Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Sakit

Tampak di awal video, Ridwan Kamil menangis sesenggukan sambil sesekali menyeka air matanya menggunakan tisu. Ridwan Kamil tak kuasa menahan tangisannya akibat rasa sedih yang mendalam itu tepat di hadapan jenazah Oded M Danial.

Dalam video itu juga ditampilkan sejumlah potret kebersamaan Ridwan Kamil bersama Oded M Danial saat lima tahun berpasangan sebagai Wali Kota Bandung dan wakilnya.

Diketahui, Oded M Danial pernah 5 tahun menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 dengan Ridwan Kamil sebagai Wali Kota.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Berduka Atas Meninggalnya Oded: Masyaallah, Meninggal di Hari Baik

Tentu suka dan duka sempat mereka lalui bersama selama menjadi pemimpin utama di Kota Bandung. Tak heran, sederet momen kebersamaan saat berjuang membangun Kota Bandung membuat Ridwan Kamil merasakan kehilangan dan kesedihan yang mendalam.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x