Dokter Menduga Oded Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Sakit

- 11 Desember 2021, 06:30 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial atau kerap disapa Mang Oded dimakamkan Dekat makam orangtuanya di pemakaman keluarga Mbah Dalem Lengkong, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat 10 Desember 2021 malam sekitar pukul 23.00.
Wali Kota Bandung, Oded M Danial atau kerap disapa Mang Oded dimakamkan Dekat makam orangtuanya di pemakaman keluarga Mbah Dalem Lengkong, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat 10 Desember 2021 malam sekitar pukul 23.00. /kabar-priangan.com/Erwin RW/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021 kemarin.

Direktur RS Muhammadiyah Bandung dr. M.Kautsar Boesoirie menyampaikan, dirinya menduga Oded meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Hal ini disampaikan Kautsar karena dari hasil pemeriksaan, Oded tiba di UGD rumah sakit dengan kondisi orang meninggal yaitu tidak bisa dirabanya nadi dan membesarnya pupil mata.

Baca Juga: Tiga Pesan Terakhir Mang Oded Sebelum Meninggal, Diungkap Ketua DPD PKS Kota Bandung

Baca Juga: Gara-gara HP Dibanting, Remaja Perempuan Ini Menangis Histeris hingga Guling-guling di Jalan

"(Mang Oded) langsung masuk UGD, kita periksa kesehatan, beliau nadinya sudah tidak teraba, dan pupil sudah melebar dan itu memang tanda beliau sudah tidak ada," katanya pada Jumat kemarin.

Meski memiliki ciri-ciri orang meninggal, tim medis tetap mengupayakan hal terbaik bagi Oded sambil berharap mukjizat Sang Maha Kuasa.

Baca Juga: Meski Kosong, Jangan Sekali-kali Kamu Parkir di Sini!

"Meski sudah terlihat tanda-tanda meninggal, kami tetap upayakan, kita tetap mengharapkan mukjizat Allah SWT yang maha kuasa atas segala, tapi takdir mengatakan lain," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x