Oki Setiana Dewi Mengaku Iri Dengar Kabar Oded M Danial Meninggal Dunia Hari Ini, Begini Katanya

- 10 Desember 2021, 18:39 WIB
Oki Setiana Dewi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial pada hari ini, Jumat, 10 Desember 2021 di Kota Bandung.
Oki Setiana Dewi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial pada hari ini, Jumat, 10 Desember 2021 di Kota Bandung. /Instagram/@okisetianadewi

PRFMNEWS - Kabar meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial pada hari ini Jumat, 10 Desember 2021 membuat pendakwah tanah air, Oki Setiana Dewi merasa iri.

Oki Setiana Dewi mengaku iri dengan kabar meninggalnya Oded M Danial lantaran almarhum meninggal dunia saat akan berkhutbah shalat Jumat.

Tak hanya itu, Oki Setiana Dewi juga mengatakan bahwa dirinya merasa iri dengan akhir hidup Wali Kota Bandung itu, karena almarhum meninggal dunia saat sedang beribadah.

Baca Juga: Elon Musk Terpikir untuk Berhenti Bekerja di Tesla dan SpaceX: Saya Ingin jadi Influencer

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

 

Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa irinya kepada Oded M Danial dalam unggahan di akun Instagram @okisetianadewi pada hari ini, Jumat 10 Desember 2021.

“Akhir hidup yang membuat iri.. di hari terbaik, di tempat terbaik, pada aktivitas terbaik. @mangoded_md, Wali Kota Bandung kembali kepada Allah pada hari Jumat, saat shalat sunnah, menjelang mengisi khutbah Jumat dan saat hendak menjadi khotib Jumat,” tulis Oki Setiana Dewi dalam keterangan unggahannya.

Oki Setiana Dewi juga mengucapkan doa terbaik untuk almarhum dan keluarga, termasuk kepada istri Oded, Siti Muntamah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x