Dede Golda Terpilih Menjadi Ketua Baru Ertiga Mania Bandoeng

- 7 November 2021, 14:10 WIB
Dede Krisna Golda terpilih menjadi ketua Erman Bandoeng periode 2021-2023 menggantikan ketua sebelumnya Arius.
Dede Krisna Golda terpilih menjadi ketua Erman Bandoeng periode 2021-2023 menggantikan ketua sebelumnya Arius. /dok Erman Bandoeng


PRFMNEWS - Ertiga Mania (Erman) Bandoeng akhirnya punya ketua baru, setelah hari ini, Minggu, 7 November 2021, melaksanakan musyawarah besar (mubes) di NJS Rancaekek, Bandung.

Dede Krisna Golda terpilih menjadi ketua Erman Bandoeng periode 2021-2023 menggantikan ketua sebelumnya Arius.

Di mubes kali ini, Dede K Golda terpilih secara aklamasi oleh peserta mubes Erman Bandoeng.

Baca Juga: Mendukung UMKM di Masa Pandemi, Suzuki Luncurkan Tampilan Baru New Carry Pick Up

Menurut Dede K Golda, Ertiga Mania Bandoeng merupakan sebuah komunitas mobil yang dibangun atas dasar kekeluargaan dan inilah yang membedakan Erman Bandoeng dengan komunitas mobil yang lainnya.

"Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar Eman Bandoeng atas segala kepercayaan yang telah di amanahkan kepada saya, juga kepada Kang Arius yang telah mengemban amanahnya sebagai Ketua Erman Bandoeng periode 2019 - 2021, Saya sadar tidak mudah untuk mengemban amanah ini, namun Saya sangat percaya kepada keluarga Saya seluruh keluarga Erman Bandoeng, bahwa kita akan bersama-sama menjaga rumah kita bersama dengan harmonisasi dan silaturahmi yang terus terjaga dari seluruh keluarga besar Erman Bandoeng," ungkap Dede.

Dede K Golda  berharap semoga Erman Bandoeng eksistensinya tetap terjaga dalam koridor tiga Pilar kebersamaan, kepedulian dan kebahagiaan yang terbina dan terjaga.

Foto bersama peserta Mubes Erman Bandoeng
Foto bersama peserta Mubes Erman Bandoeng /dok Erman Bandoeng

Baca Juga: Suzuki Dominasi Podium MotoGP Eropa 2020, Joan Mir dan Alex Rins Finis Terdepan

Dengan terpilihnya Dede K Golda, disambut baik oleh anggota Erman Bandoeng, termasuk oleh Tendi ketua mubes Erman Bandoeng.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x