Suzuki Dominasi Podium MotoGP Eropa 2020, Joan Mir dan Alex Rins Finis Terdepan

- 8 November 2020, 21:24 WIB
Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar berhasil menjuarai MotoGP Eropa 2020, namanya pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara musim ini
Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar berhasil menjuarai MotoGP Eropa 2020, namanya pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara musim ini /Instagram.com/@joanmir36official


PRFMNEWS - Pabrikan Suzuki mendominasi podium balapan MotoGP seri Eropa yang digelar pada Minggu 8 November 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia.

Pebalap Suzuki, Joan Mir berhasil mencatatkan hasil manis dengan finis urutan 1. Sementara pebalap Suzuki lainnya, Alex Rins merayakan kemenangan setelah berhasil finisi di urutan 2.

Sementara itu, pebalap kawakan Valention Rossi harus menyudahi balapan di putaran 4. Motor yang dipacu Rossi nampak bermasalah sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga: Kecolongan di Akhir Pertandingan, Juventus Gagal Menang Lawan Lazio

Balapan MotoGP seri Eropa 2020 ini juga diwarnai sejumlah insiden kecelakaan.

Pecco Bagnaia, Lorenzo Savadori, dan Cal Crutchlow terjatuh pada balapan ini. Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo juga terjatuh dalam kesempatan yang bersamaan.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Jalan Mintareja Cimahi, Motor Roda Tiga Seruduk Bus yang Sedang Ganti Ban

Alex Marquez turut menjadi korban Sirkuit Ricardo Tormo. Adik Marc Marquez itu tergelincir saat sedang membuntuti Andrea Dovizioso.

Dengan kemenangan ini, Joan Mir masih berjaya di puncak klasemen sementara MotoGP 2020.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x