Mendukung UMKM di Masa Pandemi, Suzuki Luncurkan Tampilan Baru New Carry Pick Up

- 21 Januari 2021, 13:08 WIB
Peluncuran New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru yang dilakukan secara virtual.
Peluncuran New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru yang dilakukan secara virtual. /

PRFMNEWS - Siapa yang tidak mengenal kekuatan Suzuki Carry yang selalu memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM di Indonesia. Suzuki Carry banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Di tengah Pandemi Covid-19 masyarakat banyak membutuhkan kendaraan yang bisa mendistribusikan barang-barang ke masyarakat yang aktivitasnya lebih terbatas, dan Suzuki Carry salah satunya solusinya.

Di awal 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. New Carry Pick Up kini hadir dengan 2 pengembangan baru yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Baca Juga: Target PAD Kota Bandung Rp2,7 Triliun Dinilai Berat, Ini Pandangan Dewan

Acara peluncuran kendaraan niaga andalan Suzuki ini dilaksanakan pada Kamis hari ini Kamis, 21 Januari 2021 secara virtual.

Selain itu turut dilakukan juga konferensi pers melalui aplikasi Zoom yang menghadirkan Managing Director PT SIS, Hideaki Tokuda, Marketing Director PT SIS Dony Ismi Saputra, Sales Asst to Dept. Head PT SIS Sukma Dewi, Spareparts Dept. Head PT SIM, Ibu Christiana Yuwantie dan Service Asst to Dept. Head PT SIS, Hariadi.

Menurut Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya.

Baca Juga: Satgas Anti Rentenir Kota Bandung Banyak Terima Laporan Warga yang Terlilit Hutang Pinjol

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x