Terungkap! Kasus Penusukan Pria Bersimbah Darah di Cicendo, Pelaku Tersinggung Saat Mabuk Bareng Korban

- 8 Oktober 2021, 11:43 WIB
 Petugas Inafis Polrestabes Bandung sedang melihat bekas ceceran darah pria tanpa identitas korban penusukan di Gg RS Mata, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo pada Selasa 5 Oktober 2021 malam.
Petugas Inafis Polrestabes Bandung sedang melihat bekas ceceran darah pria tanpa identitas korban penusukan di Gg RS Mata, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo pada Selasa 5 Oktober 2021 malam. /Mochamad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Warga sekitar Jalan Cicendo, Kota Bandung digegerkan dengan ditemukannya seorang pria bersimbah darah terkapar di sebuah gang di dekat RS Cicendo pada Selasa malam lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, korban dan pelaku ini sebenarnya saling mengenal dan sempat mabuk bareng sebelum kejadian penusukan.

Namun saat mabuk bareng sambil ngobrol, pelaku merasa tersinggung dengan perkataan korban hingga akhirnya korban dan pelaku terlibat cekcok.

Baca Juga: Pemkab Indramayu Diminta Terus Berinovasi dan Tingkatkan Pelayanan Publik

"Ada ketersinggungan. Akibat ketersinggungan itu mereka berdua berantem," kata Rudi saat memberikan keterangan di Mapolrestabes Bandung hari ini Jumat, 8 Oktober 2021.

Pelaku sempat memukul korban, dan korban akhirnya sempat melarikan diri.

Akhirnya pelaku yang dibantu kakaknya itu mencoba mengejar korban.

Baca Juga: Wagub Uu: Seorang Inovator Tidak Akan Tergantikan

"Dibantu sama kakaknya akhirnya dilakukan pengeroyokan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x