Gerai Pelayanan Publik Hadir di Gedebage, Mang Oded: Untuk di Pusat Kota Bandung, Siap-siap Akhir Tahun

- 9 September 2021, 18:18 WIB
Perersmian Gerai Pelayanan Publik (GPP) di kawasan Summarecon, Gedebage, Kota Bandung. Wali Kota Bandung Mang Oded M Danial menyebut tak lama lagi Mall Pelayanan Publik (MPP) bakal hadir di Pusat Kota Bandung
Perersmian Gerai Pelayanan Publik (GPP) di kawasan Summarecon, Gedebage, Kota Bandung. Wali Kota Bandung Mang Oded M Danial menyebut tak lama lagi Mall Pelayanan Publik (MPP) bakal hadir di Pusat Kota Bandung /Tommy Riyadi/prfmnews.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial menghadiri peresmian Gerai Pelayanan Publik (GPP) yang berada di kawasan Summarecon, Gedebage, Kota Bandung, Kamis 9 September 2021.

Usai peresmian, Wali Kota Bandung yang akrab disapa Mang Oded itu menyatakan GPP di kawasan Summarecon, Gedebage dihadirkan Pemerintah Kota Bandung untuk mempermudah warga Bandung Timur dalam mengakses pelayanan publik.

Nantinya sebanyak 16 pelayanan publik akan bersiaga di GPP Sumarecon, Gedebage. Sekaligus menjadi bentuk nyata kehadiran Pemerintah Kota Bandung untuk mempermudah akses pelayanan publik.

"Insyallah nantinya ada 16 pelayanan publik. Mulai dari urusan Kependudukan seperti KTP, STNK, SIM, Izin Usaha dan sebagainya," papar Mang Oded saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Perwal Kota Bandung Terbaru tentang PPKM Level 3: Anak Usia di Bawah 12 Tahun Tak Boleh ke Tempat-tempat Ini

Mang Oded menambahkan, Pemerintah Kota Bandung saat ini juga sedang mempersiapkan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Pusat Kota Bandung.

Gedung yang kini tengah dibandung untuk MPP akan lebih besar dan megah, mengingat populasi warga Kota Bandung yang terus meningkat.

Adapun lokasi pembangunan MPP yaitu di Jalan Cianjur, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

"Layanan akan lebih banyak lagi untuk di Mall Pelayanan Publik di Jalan Cianjur," ujar Mang Oded.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x