18 Pelayanan Publik Akan Dipusatkan di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan Kabupaten Bandung

- 1 Desember 2020, 16:17 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser dalam acara  Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Kabupaten Bandung akan segera memiliki Mal Pelayanan Publik baru yang berlokasi di satu kompleks dengan Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang.

Gedung baru ini menggantikan Mal Pelayanan Publik Sabilulungan di Jalan Gading Tutuka, Soreang yang sudah lama tidak beroperasi.

Bupati Bandung, Dadang M Naser mengatakan, akan ada 18 jenis pelayanan publik yang terpusat di Mal Pelayanan Publik terbaru ini.

Baca Juga: Soal Pembukaan Sekolah Pada Januari Nanti, Ini Kata Bupati Bandung Dadang M Naser

"Ada 18 pelayanan, termasuk kantor imigrasi, karena saya lihat di negara-negara maju imigrasi memang disatukan dengan pelayanan lain," ujar Dadang dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020.

Tak hanya diisi oleh layanan perizinan dan non perizinan publik, tapi di gedung yang saat ini masih dalam tahap pembangunan tersebut juga akan dilengkapi dengan etalase UMKM, cafetaria, tower BTS terpadu, hingga menara pantau 180 derajat.

Baca Juga: Doakan Anies Sembuh dari Corona, Ridwan Kamil: Tokoh Publik Memang Seharusnya Umumkan Jika Positif

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Ratusan Warga Mengungsi Hindari Luncuran Awan Panas

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x