Luhut Puji Penanganan Covid-19 di Bandung Lebih Baik dari Singapura, Ema: Alhamdulillah

- 7 September 2021, 19:45 WIB
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, ketika mengunjungi Posko Satgas Citarum Harum, di Kota Bandung.
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, ketika mengunjungi Posko Satgas Citarum Harum, di Kota Bandung. /Pikiran Rakyat/Novianti/


PRFMNEWS - Kota Bandung mendapatkan penilaian baik dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Usai bertemu dengan Satgas Citarum Harum di Bandung, Selasa 7 September 2021 hari ini, Luhut menilai, Kota Bandung sudah lebih bagus dibandingkan dengan Singapura karena mampu menekan penyebaran virus corona.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mensyukurinya. Menurut Ema, apresiasi dari Pemerintah Pusat atas hasil kerja keras Satgas Covid-19 Kota Bandung patut disyukuri.

Baca Juga: Dewan Minta Pemkot Tunda PTM, Ema : Kita Tetap Konsisten pada Kebijakan

“Alhamdulillah kalau hasil kerja keras kita mendapat apresiasi dari level pimpinan, tetapi kita harus tetap fokus bekerja. Karena kita meyakini bahwa pandemi belum selesai,” jelas Ema di Balaikota Bandung, Selasa 7 September 2021.

Terlebih lagi, tambah Ema, saat ini dunia tengah dihantui isu varian virus Corona baru yang sudah menyebar di sejumlah negara, meskipun jenis virus Corona baru tersebut belum masuk ke Indonesia.

“Kondisi pandemi kita semakin membaik, tetapi kinerja kita pun tidak akan mengendor dan tetap fokus. Mudah mudahan varian baru itu jangan masuk ke Indonesia,” ujar Ema.

Baca Juga: Aliansi Pendidikan dan Keselamatan Anak Somasi Presiden, Minta PTM Dibatalkan

Ia pun menghimbau pada masyarakat, untuk tidak euforia karena kondisi pandemi semakin melandai dan terkendali.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah