Soal Penanganan Covid-19, Luhut: Dibutuhkan Kesabaran, Kekompakan, Kedisiplinan, Kerja Keras dan Doa

- 24 Agustus 2021, 08:18 WIB
Luhut sebut dalam penanganan pandemi covid-19 dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, kerja keras dan doa.
Luhut sebut dalam penanganan pandemi covid-19 dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, kerja keras dan doa. /Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/

PRFMNEWS - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, Presiden Joko Widodo sebut pandemi covid-19 ini seperti kawah candradimuka.

Oleh karena itu Luhut menyampaikan, dalam penanganan pandemi covid-19 ini diperlukan kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, dan kerja keras.

"Mengendalikan pandemi covid-19 ini dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, kerja keras dan doa kita sebagai satu bangsa, dan kita harus bekerja bahu membahu untuk melakukan ini," kata Luhut dalam keterangan persnya Senin, 23 Agustus 2021 malam kemarin.

Baca Juga: Polri Beri Izin Liga 1, PT LIB: Akhirnya Kita Bisa Jalankan Liga 1

"Tidak ada yang boleh satu orang pun merasa paling tahu menangani covid-19 ini karena begitu kompleksnya masalah ini," lanjutnya.

Pemerintah secara resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga 30 Agustus 2021.

Luhut sebut dalam perpanjangan PPKM ini pemerintah ingin adanya perbaikan agar kasus sembuh terus bertambah dan laju kematian bisa ditekan.

Baca Juga: Ini Salah Satu Syarat Pembukaan Sekolah di Kota Bandung

"Dengan perbaikan terus menerus dalam penanganan covid terutama agar meningkatkan kesembuhan lebih cepat dan menekan laju kematian," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x