8 Perempuan Diduga PSK Diciduk Satpol PP Kota Bandung di Sekitaran Terminal Stasiun Hall

- 25 Agustus 2021, 07:29 WIB
Perempuan yang diduga PSK yang ditangkap jajaran Satpol PP Kota Bandung di sekitar Terminal Stasiun Hall, Kota Bandung.
Perempuan yang diduga PSK yang ditangkap jajaran Satpol PP Kota Bandung di sekitar Terminal Stasiun Hall, Kota Bandung. /Satpol PP Kota Bandung

PRFMNEWS - Satpol PP Kota Bandung menerima laporan dari warga terkait adanya wanita yang diduga pekerja seks komersil (PSK) di sekitaran Terminal Stasiun Hall, Kota Bandung di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Usai terima laporan itu Satpol PP Kota Bandung langsung bertindak dan 8 perempuan diduga PSK diciduk di sekitaran Terminal Stasiun Hall kota Bandung.

"Menindaklanjuti pengaduan masyarakat dari media sosial terkait dugaan aktivitas penjaja seks komersil di seputaran terminal Stasiun Hall. Yang terjaring sebanyak 8 orang kemudian didata dan dibina untuk tidak melakukan aktivitas tersebut," kata Satpol PP Kota Bandung dalam sebuah unggahan di instagram resmi mereka Selasa, 24 Agustus 2021 malam kemarin.

Baca Juga: Gagal Lawan Adi di Grand Final Masterchef Indonesia Season 8, Jesselyn Janji Menangkan Piala untuk Lord Adi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Satpol PP Kota Bandung (@satpolppbdg)

Baca Juga: Lagi, Kasus NIK Dipakai Orang Lain, Warga Bandung Ini Gagal Ikut Vaksinasi

Disebutkan dalam keterangan itu, hal ini dilakukan Satpol PP sebagai upaya untuk menyelenggarakan ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat guna meningkatkan kualitas kesadaran dan ketaatan hukum masyarakat

"Satpol PP Kota Bandung bersama instansi terkait terus berusaha untuk terus memelihara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, diantara melalui kegiatan," lanjut keterangan itu.

Tak hanya menangkap perempuan yang diduga PSK, Satpol PP Kota Bandung juga melakukan penertiban reklame ilegal di sekitar Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah