Gagal Lawan Adi di Grand Final Masterchef Indonesia Season 8, Jesselyn Janji Menangkan Piala untuk Lord Adi

- 25 Agustus 2021, 07:07 WIB
Jesselyn Unggah Kebersamaan dan Arti Penting Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8: Sosok Ayah/Tangkap Layar Instagram @jesselyn.mci8
Jesselyn Unggah Kebersamaan dan Arti Penting Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8: Sosok Ayah/Tangkap Layar Instagram @jesselyn.mci8 /

PRFMNEWS - Jesselyn menjadi orang pertama yang dipastikan lolos ke grand final masterchef Indonesia season 8 usai memenangi tantangan kedua pada masterchef akhir pekan lalu.

Sementara satu slot peserta grand final lainnya akhirnya menjadi milik Nadya usai Nadya mengalahkan Suhaidi Jamaan alias Lord Adi di babak pressure test.

Jesselyn akhirnya gagal melawan Lord Adi di babak grand final. Padahal dia sangat berharap bisa bertarung dengan Lord Adi di babak grand final.

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 1 PT LIB Langsung Berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya

Meski begitu, Jesselyn berjanji akan berjuang untuk memenangkan babak grand final dan akan mempersembahkan piala masterchef season 8 untuk pria asal Tanah Datar, Sumatera Barat itu.

"Pak Adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu," kata Jesselyn dalam sebuah keterangan di instagramnya yang dikutip prfmnews.id hari ini Rabu, 25 Agustus 2021.

Jesselyn mengungkapkan janji itu bukan tanpa alasan. Jesselyn menilai Adi adalah sosok ayah, teman, dan orang spesial bagi dirinya selama menjalani karantina masterchef Indonesia season 8.

Baca Juga: Lagi, Kasus NIK Dipakai Orang Lain, Warga Bandung Ini Gagal Ikut Vaksinasi

"Kamu (Adi-red) telah membuat aku menjadi orang yang lebih baik, koki yang lbh pinter dan tenang," lanjut Jesselyn.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x