Jelang Kick Off Liga 1 PT LIB Langsung Berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya

- 25 Agustus 2021, 06:48 WIB
Jajaran PT LIB setelah berkoordinasi dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo pada Selasa, 24 Agustus 2021 kemarin.
Jajaran PT LIB setelah berkoordinasi dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo pada Selasa, 24 Agustus 2021 kemarin. /PT LIB

PRFMNEWS - Liga 1 2021 akan mulai kick off pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2021 akan digelar dengan sistem seri, dan seri pertama akan digelar di wilayah Jabodetabek yang merupakan wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Jelang seri pertama liga 1 ini, jajaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya pada Selasa, 24 Agustus 2021 kemarin.

Jajaran PT LIB bertemu dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol Hendro Pandowo untuk berkoordinasi jelang pelaksanaan Liga 1 yang akan digelar akhir pekan ini di Jakarta.

Baca Juga: Lagi, Kasus NIK Dipakai Orang Lain, Warga Bandung Ini Gagal Ikut Vaksinasi

“Kami menginformasikan banyak hal tentang BRI Liga 1 2021/2022. Pada prinsipnya, akan banyak pertandingan di seri 1 yang akan digelar di wilayah Polda Metro Jaya,” jelas Direktur Operasional PT LIB Sudjarno.

Pada pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Wakapolda Metro Jaya tersebut, Sudjarno juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mematuhi arahan dari pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami juga informasikan hal-hal teknis lain tentang prokes yang sedikit berbeda dengan Piala Menpora lalu. Seperti tes PCR pada H-1 pada semua yang terlibat dalam pertandingan, semua harus sudah vaksin dua kali, sampai dengan diwajibkan untuk menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk memudahkan pemantauan pergerakan semuanya,” terang Sudjarno.

Baca Juga: Tahura Djuanda Sudah Buka Lho, Tapi Hanya untuk Akses Resto dan Cafe

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x