Jajaran Polsek Ibun Awali Kegiatan Rutin dengan Lantunkan Shalawat Tibbil Qulub

- 13 Juli 2021, 10:23 WIB
Kapolsek Ibun Iptu Carsono (tengah) saat memimpin lantunan Shalawat Tibbil Qulub dalam upacara pagi sebelum operasi Yustisi PPKM Darurat di Kawasan Ibun, Kabupaten Bandung
Kapolsek Ibun Iptu Carsono (tengah) saat memimpin lantunan Shalawat Tibbil Qulub dalam upacara pagi sebelum operasi Yustisi PPKM Darurat di Kawasan Ibun, Kabupaten Bandung /Dokumentasi Polsek Ibun

PRFMNEWS - Jajaran kepolisian dari Polsek Ibun setiap hari selalu melakukan pengawasan pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Namun pada Senin kemarin, sebelum melakukan pengawasan PPKM Darurat, seluruh anggota Polsek Ibun dipimpin langsung oleh Kapolsek Ibun Iptu Carsono bersama-sama melantunkan Shalawat Tibbil Qulub.

Kegiatan itu tidak hanya dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Ibun. TNI dan pemerintah kecamatan Ibun pun sama-sama membacakan Shalawat Thibbil Qulub sebelum menggelar operasi yustusi di masa PPKM Darurat.

Baca Juga: Keren! Warga RW 05 Cisaranten Endah Kota Bandung Gotong Royong Bantu Warga Terdampak Covid-19

Menurut Carsono, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini mendapat apresiasi dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Carsono menjelaskan, pembacaan shalawat ini menjadi salah satu cara untuk menambah semangat petugas di lapangan.

"tentunya sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugasnya di lapangan," kata Carsono.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Dia melanjutkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan pihaknya sebagai bentuk doa agarterhindar dari permasalahan covid-19 ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x