Hadapi Pertandingan Penentu di Babak Kualifikasi POR Prov Jabar XIV 2022, Oded Ingatkan Tim Harus Kompak

- 19 Juni 2021, 15:39 WIB
Persiapan tim futsal putra Kota Bandung dalam pertandingan penentu melawan Kabupaten Bandung di GOR Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu 19 Juni 2021.
Persiapan tim futsal putra Kota Bandung dalam pertandingan penentu melawan Kabupaten Bandung di GOR Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu 19 Juni 2021. /TOMMY RIYADI-PRFM

PRFMNEWS - Tim Futsal putra Kota Bandung menghadapi lawan berat Tim Futsal Kabupaten Bandung, pada pertandingan terakhir Babak Kualifikasi (BK) POR Prov Jabar XIV 2022 di GOR Ciateul Kabupaten Garut, Sabtu 19 Juni 2021 sore ini.

Pertandingan terakhir dari grup Bandung Raya ini menentukan satu tiket POR Prov Jabar XIV 2022.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial memberikan pesan, agar semua anggota tim maupun official untuk tetap kompak dan jaga keharmonisan. Sebab hanya dengan kekompakan, Oded meyakini mereka akan lolos ke POR Prov Jabar XIV 2022.

“Mang Oded mengingatkan semua, jangan mawa karep sorangan (bertindak sekehendak hati sendiri), tetap jaga kekompakan. Mang Oded yakin, kita bisa menang dan lolos,” kata Oded melalui telekonferen zoom, sesaat sebelum tim berangkat menuju venue pertandingan, Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Castillion Tiba di Jakarta dan Tak Sabar Bergabung Kembali dengan Persib Bandung

Untuk diketahui, Tim Futsal Putra pada BK POR Prov Jabar XIV 2022 ini memulai perjuangan mereka sejak Senin 14 Juni 2021 lalu menghadapi Tim Putra Kabupaten Bandung Barat (KBB). Saat ini, poin yang dikumpulkan kota Bandung sebanyak 4 poin dari hasil sekali menang (lawan Cimahi) dan sekali seri (lawan KBB). Di grup ini sendiri, diisi Kota Bandung, KBB, Kabupaten Bandung, dan Cimahi.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat memberikan dukungan dan pesan kpd tin futsal putra kota Bdg melalui zoom. Sore ini, kota Bandung akan menghadapi kab. Bandung untuk menentukan siapa yang berhak atas tiket babak utama POR Prov Jabar XIV 2022
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat memberikan dukungan dan pesan kpd tin futsal putra kota Bdg melalui zoom. Sore ini, kota Bandung akan menghadapi kab. Bandung untuk menentukan siapa yang berhak atas tiket babak utama POR Prov Jabar XIV 2022 TOMMY RIYADI-PRFM

Dengan raihan 4 poin, kota Bandung menempati posisi teratas klasmen. Jika sore ini berhasil mengalahkan Kabupaten Bandung, maka kota Bandung dipastikan akan lolos ke babak utama POR Prov Jabar XIV 2022.

Baca Juga: Jawa Barat Buka Pendaftaran Relawan Medis, Cara Daftarnya Mudah, Syaratnya Cuman Dua

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x