Castillion Tiba di Jakarta dan Tak Sabar Bergabung Kembali dengan Persib Bandung

- 19 Juni 2021, 15:26 WIB
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020)
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) //Persib Bandung

PRFMNEWS - Geoffrey Castillion mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan Persib. Striker asal Belanda itu menyatakan siap kembali mengarungi Liga 1 2021 bersama Pangeran Biru.

Castillion mengaku rindu dengan suasana tim yang sempat ditinggalkan beberapa bulan lalu. Ia baru kembali setelah dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.  

Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 lalu itu sudah berada di Jakarta. 

Baca Juga: Jawa Barat Buka Pendaftaran Relawan Medis, Cara Daftarnya Mudah, Syaratnya Cuman Dua

"Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi," kata Castillion, Jumat 18 Juni 2021.

Ia menegaskan, kembalinya ke Bandung dengan membawa ambisi. Pemain bernomor punggung 20 tersebut berharap bisa melanjutkan tren positif Persib di musim 2020 lalu.

"Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim," ucapnya.

Baca Juga: Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Berhak Dapat Sertifikat Halal Secara Gratis, Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x