Ternyata Ini Penyebab Antrean Kendaraan dan Warga di Pintu Masuk Griya Buah Batu Bandung

- 9 Mei 2021, 17:35 WIB
Logo Toserba Griya
Logo Toserba Griya /Dok Yogya Group.

PRFMNEWS - Media sosial Redaksi PRFM diramaikan dengan laporan warga mengenai antrean kendaraan dan warga di depan pintu masuk Griya Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu 8 Mei 2021.

Dari rekaman video yang diterima pada Sabtu siang kemarin, Redaksi PRFM berhasil melakukan konfirmasi terkait antrean kendaraan dan warga di pintu masuk Griya Buah Batu.

Public Relation Yogya Grup, Anton menjelaskan, antrean kendaraan di depan pintu masuk Griya Buah Batu disebabkan pintu parkir yang sengaja ditutup oleh pihak manajemen.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 5, Senin 10 Mei 2021 : Darman Ngamuk! Enam Orang Dibantai Sekaligus

Sementara antrean warga di depan pintu masuk Griya Buah Batu disebabkan pihak manajemen menerapkan protokol kesehatan ketat, terutama soal jumlah pengunjung dalam satuan waktu yang sama.

"Banyak konsumen yang kecewa ke kami, tapi protokol kesehatan ketat harus kita terapkan demi menekan risiko penularan Covid-19. Mohon maaf kepada konsumen," ucap Anton saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 9 Mei 2021.

Dikatakan Anto, pintu parkir Griya Buah Batu ditutup sementara pada Sabtu kemarin, agar tidak semakin terjadi penumpukan konsumen di depan pintu masuk.

Baca Juga: Diduga Pelaku Copet, Seorang Pria Ditangkap dan Dipukuli Warga di Tengah Jalan

"Kita berkoordinasi dengan Kepolisian. Ketika pintu parkir kita tutup, maka kami akan minta kendaraan yang hendak masuk untuk melaju dulu dan memutar ke Jalan Karawitan. Tapi sepertinya konsumen kami sudah tidak sabar untuk berbelanja," ujarnya.

Selain itu, Anton mengungkapkan bahwa lonjakan jumlah pengunjung di Griya Buah Batu, Kota Bandung, dikarenakan ada promo bertajuk Hemat Ramadhan, Harga Heran.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x