Cegah Penyebaran Corona, Yogya Center Launching Komunitas Tohaga Lodaya

- 30 September 2020, 11:18 WIB
Manajemen Toserba Yogya dan Griya yang tergabung dalam Yogya Group mengadakan acara launching Komunitas Karyawan/Karyawati Yogya Center sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.*
Manajemen Toserba Yogya dan Griya yang tergabung dalam Yogya Group mengadakan acara launching Komunitas Karyawan/Karyawati Yogya Center sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.* /PRIYADI/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Manajemen Toserba Yogya dan Griya yang tergabung dalam Yogya Group mengadakan acara launching Komunitas Karyawan/Karyawati Yogya Center sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

Launching berlangsung di Yogya Center, Jalan Buah Batu No. 12, Kota Bandung pada Rabu 30 September 2020.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Chief Public Relation Yogya Group Anton mengatakan, diluncurkannya Komunitas Tohaga Lodaya di Yogya Center merupakan bentuk upaya Yogya Group dalam mendukung pencegahan penyebaran Corona (Covid-19) di Kota Bandung.

"Komunitas Tohaga Lodaya ini adalah upaya untuk pencegahan (Covid-19), kita launching disini. Alhamdulillah hadir juga bapak Kapolrestabes," katanya kepada prfmnews.id.

Baca Juga: Merchant Baru ShopeePay Minggu ini Penuh dengan Fesyen dan Makanan Lezat

Anton mengatakan, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap konsumen yang datang berbelanja ke Toserba Yoga dan Griya.

Selain konsumen, karyawan pun diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Upaya tersebut dilakukan untuk mengantisipasi klaster perkantoran.

"Kita sediakan fasilitas cuci tangan, dan thermo gun. Di setiap lantai juga disediakan hand sanitizer, dan penerapan jaga jarak. Untuk upaya (mencegah klaster perkantoran) kita lakukan selalu, alhamdulillah sampai saat ini tidak ada karyawan kami (yang terpapar Corona)," katanya.

Baca Juga: Lanjutan Liga 1 Ditunda, APPI Sebut Bakal Berdampak Terhadap Semangat Pemain

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa Komunitas Tohaga Lodaya di Yogya Center ini adalah Komunitas Tohaga Lodaya yang ke 1.240 di Kota Bandung.

Dia berharap dengan banyaknya komunitas tersebut, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan semakin tinggi.

"Untuk anggota dan komunitas harapannya bisa terus sosialisasi dan mengimbau khususnya kepada diri sendiri, komunitas, dan lingkungan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Saya berharap komunitas yang ada di masing-masing tempat ini bisa menekan penyebaran Covid-19," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x