Tanggapan Ketua RW 11 Kebon Pisang Terkait Tarif Parkir Rp 4 Ribu di Depan Yogya Kosambi

- 23 Mei 2020, 20:51 WIB
Karcis parkir di depan Toserba Yogya Kosambi, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 119, Kota Bandung, Sabtu (*=23/5/2020) /Twitter @Ajie_VanPersie

BANDUNG, (PRFM) – Laporan warga terkait tarif parkir di depan Toserba Yogya Kosambi, Kota Bandung, mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial.

Laporan warga yang masuk ke Redaksi PRFM pada Sabtu (23/5/2020) pukul 16.47 WIB, itu memantik kemarahan netizen gara-gara penulisan tarif parkir Rp 4 ribu bagi kendaraan di depan Toserba Yogya Kosambi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Ketua RW 11, Kampung Cibunut, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Isep membenarkan adanya karcis parkir di depan Toserba betuliskan tarif Rp 4 ribu. 

Dinyatakan Isep, terjadi kesalahan penulisan terkait tarif parkir di lahan yang dikelola sementara oleh anggota Karang Taruna RW 11 Kelurahan Kebon Pisang, Kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi lewat Video Call

Baca Juga: Antisipasi Kegiatan Takbir Keliling, Polrestabes Bandung Lakukan Sejumlah Penutupan Jalan

"Lahan parkir kendaraan di depan Toserba Yogya Kosambi sudah ada hampir puluhan tahun. Ketika petugas parkir sudah tidak bertugas atau lagi pada mudik, lahan parkir ini dikelola sementara oleh pemuda (Karang Taruna) RW 11.  Mengenai tiket, terjadi sesuatu di luar kebiasaan ketika anggota Karang Taruna RW 11 menerapkan karcis parkir," ungkapnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (23/5/2020).

Isep menambahkan, para anggota Karang Taruna tidak pernah memasang tarif tertentu bagi konsumen yang memarkir kendaraan di depan Toserba Yogya Kosambi

Seperti yang tercantum dalam foto karcis tarif parkir, tertulis kata Seridonya atau seikhlasnya bagi konsumen yang memarkir kendaraan di depan Toserba Yogya Kosambi.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X