Diduga Pelaku Copet, Seorang Pria Ditangkap dan Dipukuli Warga di Tengah Jalan

- 9 Mei 2021, 16:33 WIB
Seorang pria terjatuh ketika hendak ditangkap warga di kawasan Pasar Ujungberung, Kota Bandung, Minggu 9 Mei 2021. Pria yang dicurigai sebagai copet tersebut kemudian dipukuli di tengah jalan
Seorang pria terjatuh ketika hendak ditangkap warga di kawasan Pasar Ujungberung, Kota Bandung, Minggu 9 Mei 2021. Pria yang dicurigai sebagai copet tersebut kemudian dipukuli di tengah jalan /Tangkapan Layar.



PRFMNEWS - Seorang pria ditangkap dan dipukuli warga di tengah jalan raya, di kawasan Pasar Ujungberung, Kota Bandung, Minggu 9 Mei 2021 siang.

Dari laporan video yang dibagikan warga setempat, seorang pria berbaju hitam terekam sedang berlari dan dikejar oleh sekelompok warga.

Tak lama kemudian, pria berbaju hitam itu tertangkap dan langsung dipukuli di tengah jalan raya.

Baca Juga: 58 Pengendara Terbukti Ingin Mudik, Terpaksa Diputarbalikan Petugas Cek Poin Cileunyi

Berdasarkan informasi sementara yang diterima Redaksi PRFM, pria yang dipukuli di tengah jalan raya itu diduga merupakan copet.

Disiyanlir, pria tersebut ketahuan saat beraksi di Pasar Ujungberung, Kota Bandung, Minggu siang tadi.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah : untuk Diri Sendiri hingga Keluarga, Lengkap dengan Artinya

Namun informasi sementara ini belum terkonfirmasi pihak Kepolisian. Redaksi PRFM sudah mencoba menghubungi Kepolisian dari Polsek Ujungberung.

Hasil konfirmasi kepada Kepolisian perihal video seorang pria dipukuli di tengah jalan raya tersebut akan langsung ditayangkan Redaksi PRFM pada berita selanjutnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x