Pemkot Ubah Jam Pelaksanaan dan Kurangi Ruas Jalan yang Ditutup di Kota Bandung

- 22 April 2021, 20:07 WIB
Penutupan Jalan Kopo (Immanuel), Senin (25/5/2020). Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung akan menambah ruas jalan yang ditutup untuk mencegah kerumunan pemicu kasus COVID 19.
Penutupan Jalan Kopo (Immanuel), Senin (25/5/2020). Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung akan menambah ruas jalan yang ditutup untuk mencegah kerumunan pemicu kasus COVID 19. /dok.PRFM

PRFMNEWS – Guna meminimalisir warga yang berkumpul di sejumlah titik di Kota Bandung, pemerintah mengambil langkah melakukan penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung.

Namun, berdasarkan informasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, waktu pelaksanaan penutupan jalan di Kota Bandung bakal berubah.

Semula penutupan jalan ring 1 di Kota Bandung yang meliputi kawasan pusat Kota Bandung berlaku mulai pukul  17.30 hingga pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Starting Line Up Persib vs Persija di Final Leg Pertama Piala Menpora 2021

Sementara itu, pihaknya pun hanya memberlakukan penutupan jalan di ring 1, Lengkong Besar dan Dipatiukur.

Masih pak tetap ada penutupan jalan ring 1 ditambah Lengkong Besar dan Dipatiukur,”  ucap Kabid PDKT pada Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara pada PRFM.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Dibuka, 47 Ribu Pelaku UMKM di Kota Bandung Sudah Daftar Online

Ia menambahkan khusus untuk Dipatiukur dan Cikapayang-Dago (Cikago), penutupan berlaku mulai pukul 17.00-05.00 WIB.

“Untuk penutupan seperti biasa dimulai pukul 21.00 s/d 05.00 kecuali Dipatiukur dimulai pukul 17.00 s/d penutupan Cikago hatur nuhun,” tutupnya.

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah