Dapat Penghargaan dari Menpan RB, Disdukcapil Kota Bandung Bocorkan Program Canggih Terkait Dokumen Pernikahan

- 10 Maret 2021, 17:14 WIB
Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan /PRFM

PRFMNEWS - Belum lama ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung mendapat penghargaan dari Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo.

Penghargaan yang diberikan Menpan RB kepada Disdukcapil Kota Bandung yakni untuk kategori Penyelenggara Pelayanan Publik Katagori Prima⁣. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial pada Selasa 9 Maret 2021 kemarin.

Kepala Disdukcapil Kota Bandung Tatang Muhtar menyatakan gembira dengan penghargaan ini. Namun menurutnya, penghargaan merupakan tantangan agar Disdukcapil Kota Bandung tetap bisa menyelenggarakan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1007 : Giliran Chopper Ngamuk di Onigashima

Baca Juga: Sekda Kota Bandung Terkonfirmasi Positif Covid-19 Setelah Disuntik Vaksin, Kadinkes Berikan Penjelasan

"Tantangan agar kami mempertahankan program-program yang sudah bagus. Paling penting adalah program yang sudah bagus tersebut bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat," ujar Tatang saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 10 Maret 2021.

Selain tetap menjaga program-program pelayanan masyarakat yang telah berjalan baik, Disdukcapil Kota Bandung sedang merancang program canggih terkait dokumen pernikahan.

Diungkapkan Tatang, Disdukcapil Kota Bandung sedang merumuskan sebuah pelayanan yang semakin mempermudah pasangan yang baru saja menikah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x