Disdukcapil Bandung Sabet Penghargaan Tiga Kali, Tahun Ini dari Aplikasi SALAMAN

- 15 Desember 2020, 20:32 WIB
Aplikasi Salaman milik Disdukcapil Kota Bandung mendapat penghargaan TOP 10 Inovasi Terbaik dari Pemprov Jabar
Aplikasi Salaman milik Disdukcapil Kota Bandung mendapat penghargaan TOP 10 Inovasi Terbaik dari Pemprov Jabar /Laman Disdukcapil Kota Bandung

PRFMNEWS - Aplikasi Selesai Dalam Genggaman (Salaman) milik Disdukcapil Kota Bandung terpilih menjadi TOP 10 inovasi terbaik di Jawa Barat tahun 2020.

Dengan torehan prestasi aplikasi Salaman ini, artinya Disdukcapil kembali meraih penghargaan tiga tahun berturut-turut, setelah sebelumnya pada 2019 meraih penghargaan untuk inovasi Gerai Untuk Layanan Istimewa (Geulis).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum kepada Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Selasa 15 Desember 2020.

Baca Juga: Zona Merah Covid-19 di Kota Bandung Bisa Bertahan Lama, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Amankan Libur Nataru di Bandung, 1.000 Petugas Diterjunkan

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengungkakan inovasi tersebuyt merupakan upaya Pemkot Bandung untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan selesai di rumah, tak perlu ada pertemuan dari interaksi antara petugas dan warga," ujarnya.

Aplikasi Salaman bisa diakses melalui website resmi Disdukcapil Kota Bandung atau diunduh melalui smartphone. Untuk mengakses Salaman, warga hanya perlu membuat akun dengan menggunakan NIK, Nomor KK, email dan nomor yang valid.

Baca Juga: Meningkat Pesat! Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Bertambah 94 Kasus

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x