Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Pengemudi Nyaris Jadi Korban

- 8 Maret 2021, 15:51 WIB
Pohon tumbang di depan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 8 Maret 2021.
Pohon tumbang di depan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 8 Maret 2021. /NETIZEN PRFM @mengbals

PRFMNEWS – Pohon yang terletak di kawasan bypass Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat dikabarkan tumbang pada Senin 8 Maret 2021 sekira pukul 15.20 WIB.

Diketahui pohon tersebut terletak di depan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas ke arah barat (Cimahi).

Dari video yang dikirimkan @mengbals melalui Twitter pada redaksi PRFM terlihat pohon tersebut cukup besar dan jatuh ke kap mobil sedan.

Baca Juga: Selesai Lakukan Survei Pemkab Sumedang Kantongi Penyebab Banjir di Jatinangor

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Setelah Divaksin Tidak Boleh Beraktivitas Selama 14 Hari?

Bahkan, pohon tersebut nyaris menimpa pengemudi mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita tersebut.

Dalam video yang diunggahnya itu, @mengbals menggambarkan petugas kepolisian sudah ada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan lanjutan.

Selain itu, sejumlah warga yang diduga merupakan warga sekitar dan para pengemudi lainnya pun turut membantu mengevakuasi pohon tersebut.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bakal Gelar Pelatihan Kewirausahaan bagi Karyawan yang Kena PHK

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x