Buntut Insiden di Alun-Alun Bandung, Kepala Satpol PP: Kita Lakukan Pembinaan Pada Anggota yang Pukul Ojol

- 3 Maret 2021, 19:38 WIB
Dua pihak yakni Satpol PP Kota Bandung dan perwakilan aliansi ojek online resmi berdamai setelah mediasi di Mako Satpol PP Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021.
Dua pihak yakni Satpol PP Kota Bandung dan perwakilan aliansi ojek online resmi berdamai setelah mediasi di Mako Satpol PP Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021. /Aliansi Ojol Bandung Raya

PRFMNEWS – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, Rasdian Setiadi menegaskan bahwa pihaknya bakal melakukan pembinaan pada anggotanya yang melakukan tindakan pemukulan terhadap salah satu driver ojek online, Rabu 3 Maret 2021.

“Kita akan ada pembinaan secara intensif secara berjenjang dari regu unit karena istilahnya kita diputuskan kembali pada masing-masing. Satpol PP akan beri pembinaan secara terus menerus dan agar tidak terulang lagi,” kata Rasidan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 3 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, sore tadi ratusan anggota ojol mendatangi Mako Satpol PP di Alun-Alun Kota Bandung karena tak terima anggota ojol yang dipukul salah satu orang anggota Satpol PP.

 

Baca Juga: Oded M. Danial Tak Sabar Menunggu Giliran Vaksin: Saya Siap Divaksin

Baca Juga: Tumbuhkan Optimisme, Jabar Luncurkan West Java of Calendar Event 2021

“Kejadian ini diawali dari adanya pencurian di salah satu mal dekat alun-alun, kebetulan pencurinya itu tertangkap tangan oleh masyarakat kemudian ada sebagain dari driver ojol yang menangkap. Dibawa kemudian ke markas Satpol PP,” jelasnya.

Rasdian pun tak menampik bahwa anggotanya sempat memukul salah seorang driver ojol saat itu. Kendati demikian, Rasdian menyatakan maksud awal dari Satpol PP adalah mengamankan pelaku pencurian dari tindakan pengeroyokan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x