Update Cuaca Hari Ini di Kota Bandung Minggu 28 Februari 2021

- 28 Februari 2021, 10:20 WIB
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020.
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020. /PRFM

PRFMNEWS – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung kembali memperbaharui prakiraan cuaca Kota Bandung dan sekitarnya hari ini Minggu 28 Februari 2021.

Berdasarkan pantauan citra satelit yang dimilikinya, pagi hingga siang hari ini cuacanya didominasi cerah berawan. Sementara memasuki siang jelang malam hari ada potensi hujan ringan.

Menurut penuturan Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid, potensi hujan ringan ini terjadi lantaran kelembapan udara di langit di Bandung Raya cukup lembap.

Baca Juga: Sejumlah Mahasiswa dan Nakes di Garut Sudah Dapat Vaksin Covid-19

Baca Juga: Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Apresiasi Perkembangan Pemain Timnas Meski Beri Sejumlah Catatan

“Untuk kondisi cuaca di pagi hingga siang hari didominasi oleh cerah berawan. Dalam beberapa hari ini dilihat dari kondisi kelembapan, di sekitar tinggi 3 km di atas permukaan laut relatif lebih lembap jadi hujan relatif ringan terkadang sedang di siang jelang malam hari. Selebihnya malam dan dini hari cerah berawan hingga berawan,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 28 Februari 2021.

Ia menambahkan, suhu udara di Kota Bandung sendiri maksimum terasa hingga 29,4 derajat celcius. Kelembapan udaranya, lanjut Iid, berkisar antara 55-91 persen.

“Suhu udara di Kota Bandung minimum di angka 20,4 derajat celcius dan maksimum nanti siang 29,4 derajat celcius. Kelembapan diprakirakan di antara 55-91 persen. Kondisi angin dari arah barat antara 7-20 km/jam,” tambah Iid.

Baca Juga: Tarif Parkir Bagi Motor dan Mobil di Kota Cimahi Naik Hingga 100 Persen

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x