Sejumlah Mahasiswa dan Nakes di Garut Sudah Dapat Vaksin Covid-19

- 28 Februari 2021, 10:06 WIB
Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Garut dilaksanakan di Kantor Dinkes Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu 27 Februari 2021 kemarin.
Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Garut dilaksanakan di Kantor Dinkes Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu 27 Februari 2021 kemarin. /PEMKAB GARUT

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Garut kembali menggelar vaksinasi dosis kedua untuk putaran kedua kepada para tenaga kesehatan (nakes) dan perwakilan mahasiswa di beberapa perguruan tinggi di bidang kesehatan yang ada di Kabupaten Garut.

Vaksinasi tersebut dikatakan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Garut, Asep Surachman digelar di Kantor Dinkes Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu 27 Februari 2021 kemarin.

Pada vaksinasi tersebut, ditujukan bagi 500-600 orang nakes, serta penunjang kesehatan yang ada di Kabupaten Garut.

Baca Juga: Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Apresiasi Perkembangan Pemain Timnas Meski Beri Sejumlah Catatan

Baca Juga: Tarif Parkir Bagi Motor dan Mobil di Kota Cimahi Naik Hingga 100 Persen

“Sasaran hari ini kurang lebih sekitar 500 sampai 600 orang yang divaksinasi, nah tentunya kalau ini berhasil akan meningkatkan angka keberhasilan presentase berapa orang yang sudah divaksin,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu 27 Februari 2021.

Asep mengatakan, sampai saat ini vaksinasi putaran pertama untuk nakes sudah mencapai angka diatas 95 persen, sedangkan putaran kedua baru mencapai 55 persen.

“Sampai saat ini putaran pertama di Garut ini nakes sudah mencapai diatas 95 persen, untuk putraan kedua pada nakes ini baru mencapai sekitar 55 persen tentunya dengan hari ini 600 itu sudah menukik sekitar 80 persen lah, saya kira dalam beberapa hari kedepan, tenaga kesehatan akan selesai kemudian akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya untuk pelayan publik,” ucapnya.

Baca Juga: BRT Bandung Raya Mulai Diwacanakan, Dishub Cimahi Tegaskan Rutenya Tak Akan Ganggu Angkot

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Pemkab Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x