Disuntik Vaksin Dosis Kedua, Ini Tanggapan Danlanud Sulaiman

- 28 Januari 2021, 12:47 WIB
Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Nurdin usai divaksin Covid-19 dosis kedua
Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Nurdin usai divaksin Covid-19 dosis kedua /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Nurdin menjadi satu di antara pejabat publik Kabupaten Bandung lainnya yang kembali menerima suntikan vaksin Corona Sinovac dosis kedua, Kamis 28 Januari 2021.

Nurdin mengakui dirinya tidak merasakan gejala apapun sejak dari suntikan dosis pertama hingga hari ini. Semua aktivitasnya pun berjalan normal tanpa kendala.

"Yang saya alami tidak ada gejala apapun, aktivitas normal, tidak pusing apapun sampai saat ini mudah-mudahan seterusnya tetap sehat," ujar Nurdin saat ditemui saat peresmian RSUD Soreang yang baru, Kamis 28 Januari 2021.

Baca Juga: Kini Masuk Cianjur Wajib Bawa Hasil Rapid Test Antigen, yang Tidak Bawa Putar Balik

Baca Juga: Kabupaten Bandung Targetkan Vaksinasi Bagi Nakes Selesai Februari

Oleh karena itu ia mengajak warga Kabupaten Bandung tidak ragu disuntik vaksin. Ia meminta masyarakat percaya kepada upaya pemerintah yang terstruktur dan terukur agar bisa terbebas dari pandemi.

"Salah satunya dengan vaksin, ini aman, halal, saya ingin sehat, saya laksanakan protokol kesehatan 3M dan lengkapi dengan vaksin Covid-19," paparnya.

 Baca Juga: Inovasi PD Kebersihan: Masyarakat Bisa Tukar Sampah Jadi Emas, Begini Caranya

Khusus di wilayah Lanud Sulaiman, menurutnya dari 120 tenaga kesehatan yang terdaftar, sebanyak 80 persennya sudah disuntik vaksin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x