Oded : Tidak Ada KBM Tatap Muka Di Kota Bandung Hingga 6 Bulan Kedepan

- 5 Januari 2021, 17:11 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021. Oded tegaskan tidak ada KBM tatap muka hingga 6 bulan ke depan
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021. Oded tegaskan tidak ada KBM tatap muka hingga 6 bulan ke depan /TOMMY RIYADI/PRFM.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M. Danial memastikan, tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka selama semester genap atau enam bulan ke depan.

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung memutuskan untuk melanjutkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan melakukan upaya peningkatan metode PJJ yang sudah berjalan.

“Disdik barusan membahas yang pertama, tentang evaluasi selama ini (pjj). Alhmdulillah evaluasi cukup bagus dan cukup baik pelaksanaannya. Yang kedua, hasil dari kajian Disdik dengan berbagai stake holder rekomendasinya adalah Pemkot Bandung dalam semestar genap ke depan masih pakai daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” jelas Oded di temui di Balaikota Bandung, Selasa 5 Januari 2021.

Baca Juga: Benarkah Sekarang Bikin dan Perpanjang SIM Gratis? Begini Penjelasan Polri

Baca Juga: Puskesmas Disiapkan Sebagai Pos Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung

Baca Juga: Konfirmasi Positif Bertambah 7 Ribu Kasus, Cek Update Data Penanganan Corona di Indonesia Hari Ini

Oded melanjutkan, untuk menindaklanjuti keputusan ini, Bagian Hukum Pemkot Bandung telah di instruksikan segera membuat Surat Edaran, dengan tetap mengacu pada Perwal 73 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dengan kata lain, Oded tidak akan mengeluarkan Perwal khusus terkait kelanjutan PJJ di semester genap 2021 ini.

“Ya sekarang lagi di bikin (surat edaran). Bagian Hukum sudah saya perintahkan segera. Tidak perlu lagi Perwal baru,” tandas Oded.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x