Yana Mulyana Minta Warga untuk Tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun

- 23 Desember 2020, 11:45 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan menjelang Malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, di Jalan Dalem Kaum Depan Mako 2 Alun-Alun Kota Bandung, Rabu 23 Desember 2020. Dia meminta warga untuk tak merayakan tahun baru.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan menjelang Malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, di Jalan Dalem Kaum Depan Mako 2 Alun-Alun Kota Bandung, Rabu 23 Desember 2020. Dia meminta warga untuk tak merayakan tahun baru. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Libur natal dan tahun baru kurang dari sepekan lagi. Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta warga untuk tidak merayakan malam pergantian tahun. Hal itu untuk menekan penyebaran Covid-19.

Yana mengungkapkan hal itu saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan menjelang Malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, di Jalan Dalem Kaum Depan Mako 2 Alun-Alun Kota Bandung, Rabu 23 Desember 2020.

Pada libur akhir tahun ini, Yana meminta warga untuk menahan diri untuk tidak mengadakan dan ikut serta pada acara yang menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Kelompok Bakrie dan DT Peduli Resmikan Jembatan Ciasahan

Kata Yana, hal ini diimabu kepada warga karena di kota Bandung masih ada peningkatan kasus positif secara signifikan.

Sesuai surat edaran dari Satgas Covid-19 Pemerintah Pusat, Provinsi Jabar dan Wali Kota Bandung, tahun ini di tengah pandemi warga dilarang mengadakan perayaan Nataru yang berlebihan yang menimbulkan kerumunan.

"Semata-mata ini demi kebaikan keselamatan kita semua," tegas Yana.

Baca Juga: Tips untuk Hadirkan Suasana Natal di Rumah

Apabila masih ditemukan warga yang merayakan pesta tahun baru, maka petugas akan membubarkan secara paksa dan memberi sanksi tegas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah